Kamis, 22 November 2012

Kau dan Aku...

Kau dan aku seperti matahari dan rembulan
Berada pada satu langit yang sama
Namun tak kan pernah bisa dipertemukan
Kau hadir bersama sang senja,
Saat ku beranjak pulang dengan sang fajar

Kau dan aku sama-sama ingin memerahkan langit
Namun langit berkuasa
Sekuat apapun kita berusaha
Langit tetaplah berwarna biru

Langit tau kita ada
Langit tau tentang kita
Tapi langit tak bisa pertemukan kita
Tak kan pernah bisa

-AnindytaPN-
Kau dan aku seperti matahari dan rembulan
Berada pada satu langit yang sama
Namun tak kan pernah bisa dipertemukan
Kau hadir bersama sang senja,
Saat ku beranjak pulang dengan sang fajar

Kau dan aku sama-sama ingin memerahkan langit
Namun langit berkuasa
Sekuat apapun kita berusaha
Langit tetaplah berwarna biru

Langit tau kita ada
Langit tau tentang kita
Tapi langit tak bisa pertemukan kita
Tak kan pernah bisa

-AnindytaPN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter