Rabu, 27 Juni 2012

Primadona


Dirimu begitu cantik,
Indah dan mempesona
Rambut panjangmu tergerai alami,
Menambah kesempurnaan pada dirimu
 Kaulah wanita idaman para lelaki
Kaulah yang selalu dipuja kaum lekaki
Tak ada yang tak jatuh cinta bila menatap dirimu,
Dirimu yang penuh dengan kesempurnaan
Kadang aku berhayal menjadi sepertimu
Menjadi primadona sekolah,
Kemana-mana selalu berekor banyak
Memiliki banyak sekali teman
Namun aku adalah aku
Aku tak bisa sama sepertimu
Aku tak bisa meniru segala keindahanmu
Aku, ya aku!

Dirimu begitu cantik,
Indah dan mempesona
Rambut panjangmu tergerai alami,
Menambah kesempurnaan pada dirimu
 Kaulah wanita idaman para lelaki
Kaulah yang selalu dipuja kaum lekaki
Tak ada yang tak jatuh cinta bila menatap dirimu,
Dirimu yang penuh dengan kesempurnaan
Kadang aku berhayal menjadi sepertimu
Menjadi primadona sekolah,
Kemana-mana selalu berekor banyak
Memiliki banyak sekali teman
Namun aku adalah aku
Aku tak bisa sama sepertimu
Aku tak bisa meniru segala keindahanmu
Aku, ya aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh Glitter